Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Selalu Ada Qmu,

Kemana ku cari hatimu
……………………….yang slama ini jadi milik ku
Kemana ku jelang bahagia
………………………. yang hanya dapat ku rasakan denganmu (Ph!enuth’qu)


Hati yang kau cari….
………………… telah menjadi milikmu selamanya
Pejamkan matamu sejenak
Rasakan angin sepoi menerpa wajahmu
Terasa ringan… terasa nyaman…

Nafas yang kau hembuskan
Degup jantungmu yang kau dengarkan
Nadi-nadimu yang mendesir merasakanku
Dan …… getaran hatimu yang memanggilku…

Kau adalah nafasku yang membuatku lebih terasa hidup
Kau adalah degup jantungku yang memberi semangat langkahku
Kau adalah denyut nadiku yang menggugah hasratku
Dan…. getaran hatimu…. Itulah hatiku
Terasa bahagia…. terasa nyaman, diriku menjadi milikmu

Hati yang kau cari
…………………. Telah ada pada hatimu
…………………..Kemana kujelang bahagia
…………………..Yang dapat kurasakan hanya denganmu


Takkan habis waktuku tuk megingatnya.
Ada sesuatu di sana yang aku tak duga sebelumnya, bahwa bersamanya aku bisa belajar banyak hal. Belajar takkan menghabiskan waktuku dengan percuma. Belajar bahwa segala sesuatu perlu persiapan, perlu master plan untuk melaksanakan sebuah project, perlu rencana untuk melaksanakan acting apapun. Tidak perlu grabag grubug walaupun dag dig dug… Perlu toleransi walapun terjadi konsekuensi. Ada prosedur yang perlu dan harus untuk dipertimbangkan… Uwh Ph!enuth'qu... Lg apa qmu skarang d'sana??

“Aku akan bekerja jika siap. Jika aku sudah siap aku yakin qmu akan tidak siap. Aku hanya sedang menunggu satu hal. Jika itu sudah siap maka qmu harus bersiap siap dengan aku tentang hal yg qmu persoalkan hari ini” (Ph!enuth)

Saat mengingatnya… Ahaaa…. Lagu-lagu cintapun semakin syahdu terdengar buat obat rindu. “Obat kangen apa ya??”, begitu tanyanya… Diapun bernyanyi,
“Selalu denganmu nikmati waktu habiskan malam. Selalu berdua hari-hari indah”
Ya suaranya siiiih… entahlah aku tak perduli fals ataupun entar nyontek Iwan Fals… pokoknya semoga “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”


Akupun mulai melantur dengan ngasal jadilah, sok berpuitis ria.
Kita dalam suasana malam
Malam yang terang
Terang hati kita
Hati yang selalu sayang


“Lagi ngelindurrr ya…”, begitu cletuknya…. “
“Hehehe….”, akupun nyengir dibuatnya.
Ihhhh…. Ngangenin canda dan rayunya.
Kehadirannya membuatku untuk mengakui. Semakiiiiinnnn……

Semakin jauh kumengenalmu
Kumengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memuja kamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam diriku tenggelam
Ke dalam samudera cintamu yang dalam
Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaaan
Kasih dan sayangku kepada kamu (Ratu)


Sayang Qmu Nuth,,


0 Response to "Selalu Ada Qmu,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...