Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



dEaR myLove,,


* pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku,
Nyata,
Tegak,
DiperBesar
dengan kekuatan Lensa maksimum*


* dear my Love . .
* ketika aku menulis ini . . . hatiku dalam keadaan terpuruk . .
* bukan karena'mu . . tapi karena iblis menguasai hatiku . .
* aku telah melakukan sesuatu ..
* setelah ku terjebak di dalamnya . . aku tersadar . .
* aku telah melakukan kebodohan . . dan aku bangga akan kebodohan itu pada awalnya..
* aku sadar aku salah ..
* aku ingin keluar dari jebakan ini . .
* aku hanya ingin kembali ke kamarku yg hangat . .
* yang telah di penuhi cinta dan kasih olehmu . . .
* kembalikan aku ke kehangatan ituu . .
* i'll always Love you . .

my Love,
my heart,
my sweetheart,
my souL,
my souLmate,
my Life . .

0 Response to "dEaR myLove,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...