Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Ada Qmu,,

Sebuah bayangan terkadang menghantui dan bikin aku termenung.
Aku gak bisa melepaskannya dari pandanganku.
Di balik kaca jendela,aku cuma bisa menatap kosong dan buram
Dia jauhhhh…. dan aku cuma bisa menunggunya di sini…

Hampir setiap waktu aku melihatmu
Sebenarnya aku bisa melihat yang lain...
Tapi, qmu terlalu dekat... dekat dengan mata hatiku
Aku gag bisa berpaling dari bayanganmu


Malam ini aku merasa begitu sepi
Sunyi senyap telah menghanyutkanku
Meruntuhkan keangkuhanku
Kusadari tanpamu, aku hampa, kosong dan sendiri
Tanpa arah aku di dalam kegelapan
Kumerindukan bayanganmu yang tertinggal
Agar aku menemukan jalanku yang terang
Bayanganmulah yang akan menuntunku tuk melangkah
Penuh yakin meniti tujuan


Maukah qmu??
Maukah qmu berada di sisiku untuk membuatmu gag sepi??
Hehe cerita kita dijamin seru dan penuh arti
Mau??

Kangen...
Ini bayanganmu dalam mimpiku...

Saat ini aku ingin kangen...
Pokoknya “Kangeeeeeeeeennnnnnnnn............!!!”



0 Response to "Ada Qmu,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...