Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



_m!ss u FuLL pPh!e'qU_

sy6'qU,,

mLm2’qU pNuH mMpi tTg qMu,,k’!ngEd t!ab x baRen9 qMu,,aNgaNd'a y9 bwA qMu tRud seRta,,hdP!nd R!buAnd b!ntAng d’Lan9!d  =p

aP y9 kdU qu b!lan9 sMa qMu cUba??
sMpE skRg qMu gdA d's!si,,R!bUand kNgEnd mbaKaR hTi,,jUtAaNd pNyesaLand n0ngoL mLandA d!Ri,,waLah mLah m!LyaRaNd kNan9and m'hnTui sgLa sAad'qU,,

LagU'a Melly Goeslow & Ari Lasso - Jika msUg pLayL!sT'qU pZti dEh,,


jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
sempat terpikir tuk kembali
walau beda akan kujalani
tak ada niat untuk selamanya pergi

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
apakah sama yang kurasa
ingin jumpa walau ada segan
tak ada niat untuk berpisah denganmu

* jika memang masih bisa mulutku berbicara
satu kata yang ingin terucap
kan kudengar caci dan puji dirimu padaku
kita masih muda dalam mencari keputusan
maafkan daku ingin kembali
seumpama ada jalan untuk kembali

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
tak ada niat untuk selamanya pergi

jika teringat tentang dikau
jauh di mata dekat di hati
tak ada niat untuk berpisah denganmu

repeat *

dNgeR qMu mU kE Jwa Lg,,gL!saH bNgEd tg9u kPuLan9and'mU d'dPand'qU,,gAg kbYang dEh sNyuM s0's0'aNd'mU !Tu (Melly Goeslow - Tak Tahan Lagi mode on)


tak tahan lagi
ingin bertemu
berjuta kata
ingin ku ucap
saat kau pergi
tak ada lagi
teman dalam sepiku

bulan mendakap
wajah yg murung
serpihan rindu
ingin ku sapu
sepi ku hilang
saat kau hadir
menepis semua gundah

bisakah engkau
menundukkan wajah
cuba berfikir dari sisi aku
pernahkah engkau merasakan rindu
sapai menggigil
seperti ku ini

jarak membentang
tak urungkan niat
menanti kekasih setianya aku...




kLo 1 hRi nNti,,L!daH'qU Jd kLu dAnd b!sU,,t'sRah qMu mU dTg aTo gAg,,kRna hRi !Tu,,bkaL Jd hRi tRah!R'qU,,y9 jLz Melly Goeslow - Dan Kemudian Jd s0uNdtRacK tRah!R'a,,

Dan kemudian akhirnya
Kau tahu semua tentang aku
Perasaan selama ini
Yang telah ku coba menutupi
Ku tak mau tak mau kau tau aku begitu menyukaimu

Dan kemudian akhirnya
Kau dan aku menjadi kekasih
Dua orang yang berbeda
Kini menjadi satu di hati
Ku tak mau tak mau tak mau lagi terjadi yg tidak benar

Dan kemudian
Engkau dan aku berselisih
Kamu marah aku marah
Lalu kita mememutuskan untuk putus sementara

Dan kemudian
Sesal terjadi di belakang
Kini aku tak mau lagi berpisah
Kuingin kembali denganmu selamanya 


_m!ss u FuLL pPh!e'qU_

0 Response to "_m!ss u FuLL pPh!e'qU_"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...