Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Ati - ati y,,

tuk bintang hati yang dulu pernah singgah di hati….
^^aku bukan menyesali….bukan meratapi..bukan pula mengingkari…..
aku tau smua ne pasti terjadi,,,tapi haruskah berakhir secepat ini???? haruskah berakhir seperti ini???…
jika sayang ini memang terlarang…
dengan hati terluka coba aku paksakan untuk katakan….
pergilah…..
pergilah mencari masa depan mu….

dan aaku…
aaku akan tetap hidup dalam mengenang masa lalu saat_saat indah bersama muuu………………

jika waktu datang lebih cepat darimu
tapi tak seorang pun menyadari apa yang terjadi
dan aku hanyalah orang t.jelek di dunia
aku menyayangimu lebih dari yang kau lakukan

met jalaaannn………………


wahai angin laut disana…
pahami jeritan hati ku yang sunyi …
tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai ….
tariklah aku dari kelamku ….

0 Response to "Ati - ati y,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...