Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Qmu Hepi Ending 2010ku,,

dia tahu saatnya hatiku berbunga
dia tahu saatnya jiwaku terluka
dan ketika air mata pun menetes

Usap air mataku,,saat kudekap erat tubuh’a,,kuTatap sepuas hatiku. Nikmati detik demi detik yg mungkin gag bisa dirasa lagi. Hirup aroma tubuh’a yang mungkin gag lagi tnangin pikiran,, Gundahku
Jangan salahkan keadaan ini,,Semua keterbatasan aku aja,,gag mampu jadi yg qmu mau,,Aku mencoba dan aku tak mampu,, Mungkin dah kesekian kalinya aku gini,,tiap kali ku buat qmu terluka,,Aku nangis maafkan aku

kaulah yang pertama ingin ku lihat
saat mentari mulai bersinar
kaulah yang terakhir ingin ku lihat
saat ku pejamkan mata
mencoba mengerti apa arti dirimu untuk aku
mencari cinta terakhir dalam hidupku
tapi kini tak mungkin lagi,,harusnya c jangan berakhir dulu, aku pngin sebentar lagi,,izinkan aku merasa yang rasa itu pernah ada

ku sadari ku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu

tapi aku kan berusaha segenap raga ini,,mungkin aku saat ini tak berarti di matamu,,tapi aku kan berjanji ku kan berikan yang terbaik untukmu

0 Response to "Qmu Hepi Ending 2010ku,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...