Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



aku merindukannya,,

dear my romeo,,,
semoga dimanapun qmu berada, qmu selalu dalam lindungan dan berkah Alloh serta selalu diberi kesehatan, amiiin….


ada saat-saat dalam hidup ketika qmu sangat merindukan seseorang,,sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata, semoga qmu juga memimpikan orang seperti itu sperti sgala kalimat yg qmu lantunin tiap kali mnelponku,,

tercipta dari romantika kehidupan dan jadi kilas balik untuk kehidupan,,dustamu adalah untaian mutiara,,saat kau berkata kasihmu hanya untukku,,biar kubawa kata kata itu,,,kata terakhirmu itu tuk temani malamku yang tak akan pernah bersamamu lagi,,

melihat kemarin yang lalu
ketika hidupku sangat sederhana dan aku suka itu
ketika hanya ada aku dan sekotak permen
ketika aku tak tau banyak adlah cukup

semoga qmu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati...
cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat,
kesedihan yang cukup untuk membuatmu menusiawi.
pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segalanya... amiiin ………………..

sat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibuka.
tp acapkali kita terpaku terutama pada pintu yang tertutup, smpe gak ngeliat pintu lain dibukain….

aku pngin matahari seperti yang aku mau
aku gak bisa liat siapapun ngeliat ini
tapi qmu…..
aku pngin berentiin mereka yang memanggil polisi
aku pngin berentiin mereka saat berkata berhenti
dan jangan bunuh aku
dengan kata…
qmu gak pernah sayang aku…


memikirkin apa yang orang pikirkan..
itu bukan aku
aku senang dengan semua yang terjadi,,

tapi sekarang dunia pun tak lagi cukup bagiku,,saat……
aku tau kau tak lg disisiku,,

dia yan9 tk tau bagaimana ada'a
yan9 ku trima dia apa ada'a
dan slalu imban9i aku d9n tawa ada'a

karena diriku
menyayanginya
dan
selalu merindukanya….. ^-^



0 Response to "aku merindukannya,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...