Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Sepertinya,, seinginnya,, setahuna,,semungkinnya,,

Lembar baru itu …
Lembar baru yang kan dibentuk dalam tali indah pernikahan
Mulai detik itulah bersama mengisi lembaran itu
Saat perjalanan bersama menuju surga dimulai tapaki
Dan mulai detik itu pula ijinkan aku ….
Ijinkan aku untuk menjadi pendamping hidupmu
Menjadi pendamping hidup yang senantiasa memberikan kebahagiaan
Menjadi pendamping hidup yang dapat memimpin bahtera keluarga yang tlah dibentuk
Menjadi pendamping hidup yang mampu memegang teguh sebuah tanggung jawab besar
Menjadi pendamping hidup dalam mengarungi medan dakwah
Ijinkan aku ‘tuk mencintaimu
Mencintaimu apa adanya
Mencintai dengan sepenuh hati
Mencintaimu dengan penuh harap semakin cintaku pada-Nya
Ijinkan aku menatap mata indahmu
Mata indah yang memancarkan sinar kesejukan
Mata indah yang mampu menguatkan jiwa
Dan ijinkan aku berdoa
Ya Allah,
Berikanlah keberkahan pernikahan,,
Berikan kemampuan untuk menjalankan ibadah ini
Jadikanlah keluarga ini keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah
Karunikanlah kepada kami keturunan yang menjadi cahaya mata
Semoga kami mampu menjadi insan yang selalu bersyukur atas segala nikmat-MU
Amiiin….

0 Response to "Sepertinya,, seinginnya,, setahuna,,semungkinnya,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...