Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Aku Kecewa,,

Rasa apa yang aku miliki saat ini
entahlah aku tak mengerti
Yang hanya bisa aku tau dan aku rasakan
Aku merasa kecewa
hampa, kesal dan amarah seluruhnya ada di benakku
Rasanya ingin ku melampiaskan tapi aku tak tau kepada siapa
hanya rasa kecewa dan kecewa yang begitu dalam

Kecewa ? Setiap orang pasti pernah mengalami kecewa dalam hidupnya. Entah kecewa dengan orang tua, saudara, pasangan hidup, kekasih, teman. Baik itu mengalami keadaan yang tidak mengenakan di rumah, sekolah, tempat kerja atau usaha atau dimanapun anda berada. Mengalami kekecewaan, aku rasa semua orang nggak ada yang mau mengalami hal beginian. Mau marah, protes atau ngumpat-ngumpat, kadang2 tetap aja tidak bisa merubah keadaan. Kadang bikin hati tambah sakit dan kepala tambah pusing kalau memikirkannya. Kecewa yang menggambarkan suatu keadaan atau peristiwa yang tidak sesuai dengan kehendak hati atau keinginan atau pikiran. Keadaan yang kadang tidak bisa kendalikan atau atur sesuai dengan kemauan. Kadang aku menjadi merasa tak berdaya akibat kekecewaan ini. Kecewa karena ortu tidak mau dengar pendapat aku, kecewa karena teman baik aku menghianati aku atau menyakiti hati aku, kecewa karena saudara aku lupa akan janji yang sudah dibuat, kecewa karena pacar terlambat datang, dan bemacam-macam kejadian di dalam kehidupan aku yang membuat aku kecewa. Banyak orang yang pasti pernah ngalamin rasa kecewa. Kecewa bisa bikin BT abis seharian tuh. Tapi kalo keceewa ini dipendem, bisa gawat juga c…. Malah bisa jadi penyakit. Makanya, butuh cepet-cepet diberesin. Tp gmn cara'a yah??

Ku jalani Dunia yang Indah
Ku tapaki bebatuan yang tajam
Ku lalui Hidup dengan sabar
Saat gelap melingkupiku

Seringkali aku mengandalkan kekuatan aku atau manusia atas kehidupan aku. Aku kadang merasa kuat atau aman karena ada diseakur orang-orang yang aku cintai. Merasa orang-orang diseakur aku akan selalu menyenangkan aku dan tidak boleh bikin kecewa. Tapi nyatanya??? Tidak,,,




0 Response to "Aku Kecewa,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...