Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Sdkid JeaLous_

Wedew…
bagaikan Petir menyambar…Tarrr…Pletak…tak…
Mukaku retak…ketekuk eh mblekuk..
eh kriting huhhh mbuhlah….

Ada apakah gerangan denganku?

Aku sedang memikirkanmu...
Sangat merindukanmu
Dan dengan ini, aku sedang... ingin sedikit cemburu

Apa yang sedang kau lakukan disana??
Apakah ada sedikit ruang untukku??
Tak sedikitkah terpikir olehmu untuk mengingat cukup satu detik...
Hanya untuk menyebut namaku?? ...
Apakah hanya aku yang satu sisi saja merindukanmu??

Pikiran, alis mata, hidung,bahkan mimpiku kriting bertanda “ ?? ”
Menjadi penuh tanda tanya.
Mengapa??

Aku jadi ragu
Ngetik xms ke numb qmu slalu aja menunggu
Yeeewk... akupun termangu, menyangga dagu
Mungkinkah disangka aku pengganggu
Mungkin, aku bodoh dan lugu
Mengharapmu dengan setia bagikan tugu
Bahkan merasakan cemburu seperti dalam sebuah lagu,,

……Jika tahu bahwa itulah yang sedang terjadi....
Hatiku menjadi berdebar, merasa tersisihkan... merasa terasingkan.
Kau telah bersama seseorang yang terasa jauuuuh..
Di luar dunia yang aku punya….
Dimana aku sama sekali tidak bisa melintas
Aku kau biarkan sendiri….
Tanpa penjelasan yang bisa dimengerti.,

Qmu emg gag perlu “gitu-gitu amat” mengkhawatirkanku.
I am strong enough n I will survive, Insya Allah.,
Walaupun pada awal’a akan terasa begitu sakit...
Biarind aja aku sendiri menangis.
Itu akan memakan waktu beberapa menit,
selanjut’a aku akan ha’a bisa terisak-isak.
Biarkan juga aku sendiri aku butuh waktu merenung,
atau lebih tepat’a berpikir yang lurus dan benar.
Entahlah aku juga gag yakin...
apa aku akan bisa berpikiran jernih untuk saat ini.
Tapi setelah tenggelam...
setelah puas dengan kebodohan kesia-siaan…
Aku pasti akan tersadar. Pastikan itu.,

Yeahh.. aku akan “Siap Sakit Hati”
Dan lihatlah aku akan baik-baik saja.
Alhamdulillah, aku punya kemampuan, keahlian, dan keterampilan yang gag malu-maluin... (percaya diri aja deh... )
Keluargaku cukup bisa dibanggakan, terlebih teman-temanku semua ada di sampingku, so pasti bisa diandalkan.,
Apa lg slalu ada Allah SWT yang akan menjagaku,
tempatku bertanya dan mengadu segala’a.
Kalau qmu sendiri gagkan mungkin bisa dan mampu untuk terlibat.
Akan cepat berlalu... sebelum aku merasa konyol dan “fool again”.
Karena terlalu mengharapkan perhatianmu.

“Menyakitkan emg, melihatmu berbahagia dengan orang lain, tetapi akan lebih menyakitkan jika qmu gag berbahagia saat bersamaku” (anonim)


Kubaca dari “Daun Berserakan” (Palgunadi T. Setyawan):
- Aku harus selalu sadar sepenuh’a bahwa yang terbaik
menurutku belum tentu yang terbaik menurut Allah SWT.
Bahkan sangat mungkin aku terkecoh oleh keinginan
dan harapanku sendiri.
- Pengetahuan tentang diriku atau tentang apa pun amat terbatas
sedangkan pengetahuan Allah menyelimuti segala’a,
Dia tahu awal, akhir dan segala-gala’a.
- Sekali lg betapapun aku sangat menginginkan sesuatu,
tetap hatiku harus kupersiapkan untuk menghadapi
kenyataan yang gag sesuai dengan harapanku.
Karena itulah yang terbaik bagiku.

Aku ingin kedamaian hati.
Kalau qmu di sini membuatku merasa merebutmu dari hati yang lain, akan kuikhlaskan dirimu. Pergilah.
Akan kuhapuskan tanda tanya “??” menjadi tanda seru (!!)....
“Peace !!!”

Don’t worry.... “A Little Bit – Jealous” itu... akan terhapus..
Sedikit demi sedikit.... “A Little Bit – Happy” ... terjadi
Dan kemudian, “I’m so happy without you”.
Saat itu, gag ada lg getaran perasaan rindu padamu.,

0 Response to "Sdkid JeaLous_"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...