Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Ujand_

Hmmmm....

Sore ini hujan lagi dan memang beberapa hari ini Jogja turun hujan dan sebagian warga Indonesia tahulah kalau Jogja skRang itu daerah tropis jd jarang terkena air mata langit (bahkan sangat jarang).,pUanase poLLLLLL

Hujan..

Air mata langit yang bening dan masih saja teringat kala masa kanak - kanak dl, seorang guru TK berdongeng tentang Peri ato Bidadari yg sedang bersedih hati.., saking sedihnya para Peri itu menangis tiada hentinya yg itulah kita sebut 'HUJAN'.

Aku suka kala hujan, menatap rintik air turun dari langit kelam, mematung di tepi jendela (biasanya jendela kosan seeh) dan berharap suatu keajaiban, yaitu turunnya Peri dan itulah PELANGI..

Karna kosan dekat ma selokan (kosan akudket instalasi pengolahan air PAM) maka lebih tenang melihat air itu turun ke selokan yg membuat selokan jd lebih uniq dg bentuk yg gag terbayangkan, dan mejaku pun langsung menghadap ke selokan tsb membuat aku betah berlama-lama menatap air mata langit itu turun, gerimis, semakin banyak dan lebat dan itulah momen yg paling aku suka saat di kosan tapi saat hujan.,

Melihat para pemancing yg datang di sore hari dan melihat mereka lari terbirit-birit kala hujan telah turun..., hmmmm dapatkah aku lebih lama lagi di suasana kosan yg sangat aku sukai ini??

Yang jelas aku cuma ingin menikmati.., tiap hari bahkan mungkin tiap detik jika suatu hari aku gag berada di kosan ini lagi.,

0 Response to "Ujand_"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...