Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Andai,,

Jika aku yang pertama

Jika aku menjadi yang pertama dalam hidupnya,betapa bahagianya hati ini. Bila saja kau merasakan apa yang terjadi di dalam batin ini,aku pastikan kau takkan kecewa memilihku tuk yang pertama bahkan yang terakhir. Alangkah sangat bahagia jika itu semuanya benar-benar tejadi dan nyata di dalam kehidupanku. Aku sangat sayang padamu,takan ku ingkari perasaan ini hingga waktunya tiba.

Tuhan,tolonglah hambamu ini,karena aku sangat mencintainya dan aku berharap padamu tuk merestui hubungan kami ini. Karena dengan restuMulah kami para hambaMu bisa berjalan di atas bumi ini dengan selamat. Apa yang aku harapkan semata-mata tuk mendapat ridhoMu,dan aku berharap diapun bisa memilihku tuk menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

0 Response to "Andai,,"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...