Arrester

Daisypath - Personal pictureDaisypath Vacation tickers



Arrester Awal

Ini adalah awal dari permulaan,n ternyata "All Beginning is Difficult" merupakan sebuah tantangan yang menggugah hidupku. Namaku Zidthia panjangnya c di singkat MuZA. Aku lumayan terkenal lho, ya di kalangan tukang becak ato tukang parkir ^_^ mulai hari ini aku pengen ikutan orang-orang yang kayanya hobi banget nulis diary online alias blog. Tapi kalo aku c ya mungkin gak cuma sekedar harian aku aja, aku bakal tulis semua yang ada di dalem pikiran aku. Percaya gak percaya buat kamu semua, aku ini hobi banget sama yang namanya berhayal. N kalo sempat itu hayalan aku tuangin ke dalam tulisan walau agak acakan, se'enggaknya aku masih punya objek buat aku jadiin eksperimen. Apa aja yang ada di hidup aku bisa aku jadiin korban intuisiku. Termasuk kamu semua. Tapi jangan khawatir yang jadi korbanku pasti bakal seneng kok. One more again, welcome to my life...!

0 Response to "Arrester Awal"








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...